REVIEW PRODUK LULUR KETIAK RORO MENDUT

 



Assalamu’alaikum gaess. Kali ini aku akan mereview lulur ketiak Roro Mendut. Jadi ini lulur ketiak pertama yang aku pakai. Aku akan review mulai dari harga, bahan-bahan yang digunakan, serta pengalamanku memakainya. Oh iya sebelumnya aku kasih tahu dulu kenapa aku memilih produk Roro Mendut sebagai perawatan wajah hingga badan.

Pertama, semua produk Roro Mendut sudah bersertifikat BPOM, halal MUI, aman untuk bumil dan busui, no paraben (zat kimia berbahaya), non comedogenic, no mercury dan sudah menggunakan teknologi terkini dalam pembuatannya yaitu nano infused water maksudnya adalah teknologi yang digunakan untuk memecah zat aktif pada tumbuhan dan bahan yang digunakan menjadi partikel nano sehingga mudah diserap oleh oleh kulit kita. 

Kedua, bahan-bahan yang digunakan untuk pembuatannya berasal dari alam atau alami dari tumbuhan sehingga dapat dipastikan aman insyaallah.

Nah itu tadi sekelumit alasan aku ya. Tetapi kalau dikemudian hari ada yang lebih oke bisa jadi aku beralih juga sih hehehe.. jadi gag saklek harus ini ya. Cuma saat ini emang aku rekomendasikan deh skincare produknya Roro Mendut ini.

Kita mulai reveiwnya ya. Mulai dari harga dulu. Lulur ketiak Roro Mendut ini terdiri dari dua kemasan, 20 gram harganya Rp. 15.000 dan 40 gram harganya Rp. 30.000. Aku biasa pakai yang kemasan 20 gram. Karena yang kecil aja lama banget pemakaiannya. Jadi super hemat kan.


Baca juga : 40 juta sebulan hanya nonton vidio youtube

Baca juga : Nonton youtube dibayar dollar

Manfaat bahan-bahan yang digunakan:

-          Jeruk nipis

Dapat melawan bakteri penyebab bau badan dan dapat membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah

-          Baking soda

Dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat ketiak tampak lebih cerah

-          Bengkoang

Zat fosfor pada bengkoang dapat membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah

-          Beras

Mengangkat sel-sel kulit mati dan sebagai antioksidan

-          Daun teh

Dapat membuat kulit ketiak menjadi lebih harum

-          Kapur sirih

Dapat melawan bakteri penyebab bau tak sedap dan membuat kulit ketiak lebih cerah

Cara pemakaiannya sendiri sangat simple. Jadi tinggal ambil sedikit serbuk lulur ketiak, beri sedikit air dan control kekentalan ya. Jangan terlalu encer atau terlalu kental. Lalu usapkan ke ketiak hingga merata. Tunggu agak sedikit mongering, jangan sampai kering banget lalu usap usap menggunakan jari perlahan.


Kalau pengalaman yang aku rasakan saat pakai lulur ketiak ini baru yang menghilangkan bau keringat. Aku juga pakainya sebenarnya tidak teratur. Suka-suka aja. Kapan mau pake ya pake. Lebih seringnya males juga hehehe. Tapi, selama aku pakai dua kali seminggu, ya lulur ini tuh bisa mengurangi bau keringat yang tak sedap. Lebih bersih iya, tapi gag yang halus putih gitu. Karena mungkin aku pakainya gag rutin dan teratur ya. Bisa jadi kalau dipakai secara teratur dan sesuai anjuran, maka kulit ketiak yang bersih dan wangi bisa kalian dapatkan. Next, aku pengen rutinin pakainya.


Baunya juga wangi banget, sensasi setelah memakainya tuh berasa seger gitu loh gaess, berasa ketiak kita bersih dan terbebas dari bau yang tidak diinginkan.


Nah, jadi begitu ya gaess.. lantas kenapa ketiak juga harus dirawat? Padahal tempatnya didalam dan bisa aja kan pakai yang praktis macam deodorant? Hehehe kalau aku pribadi sih, memilih perawatan itu yang tidak menimbulkan masalah baru. Pemakaian deodorant menurut pengalaman aku membuat baju kuning-kuning dan kalau sudah tidak pakai jadi makin bau badan. 


Yaaa mungkin bagi Sebagian yang lain tidak ya. Karena apapun yang kita gunakan sejatinya hanyalah cocok-cocok an. Ada produk yang di aku cocok, ada juga di kalian enggak. At list lulur ketiak roro mendut boleh sih kalian coba dulu. Dan, alasan selanjutnya kenapa ketiak perlu juga dirawat. Because tampil PD di depan suami adalah idaman para istri bukan? Hehehe. Yuk, rutinkan perawatnnya mulai dari wajah hingga tubuh, selain itu adalah tanda syukur kita kepada Penciptanya, juga untuk memanjakan mata dan penciuman pasangan kita.

Baiklah, terimakasih sudah staytuned disini ya. Nantikan review aku selanjutnya.


LihatTutupKomentar