Welcome to My Blog

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Selamat datang di blog sederhana saya. Blog ini sudah ada sejak saya kuliah tahun 2008. Hanya saja karena sebagai tempat curhat ala kadarnya, nulis bebas yang gak jelas, blog ini sekedar tempat persinggahan. Seiring berjalanya waktu, saya merasa harus memanfaatkan blog ini sebagai sarana aktualisasi hobi para sahabat untuk berkarya. 

Blog ini ditulis bukan hanya oleh saya, tetapi ada beberapa kontributor dan para sahabat saya yang dengan suka rela menyumbangkan tulisanya buat blog yang kesepian sejak dahulu kala ini.

Saya adalah ibu dengan 3 anak yang sekarang aktif sebagai konten kreator youtube ipeh el-fishy dan aktif diberbagai media sosial lainya. 

Jika ada pertanyaan tentang blog ini silahkan via dm instagram ipeh el-fishy atau via email : ipehelfishy@gmail.com

LihatTutupKomentar