Jiwa Yang Menolak Patah Part II


Ya Rabb Ya Tuhanku yang maha pengasih dan maha penyayang, tiada kerajaan yang begitu megah selain kerajaanMu , Tiada nikmat yang paling nikmat selain nikmat dariMu. Ya Allah saat ini aku butuh bimbinganMu untuk menentukan kebesaran dan kesabaran hatiku. Banyak kehidupan ini yang mengajariku tentang ikhlas dan sabar, mengapa aku belum juga bisa menerima kesabaran itu ya Rabb.

Aku , mengapa begitu lemah jiwa dan ragaku untuk tetap mensyukuri apapun yang telah Engkau anugerahkan kepadaku. Mengapa benalu itu terasa sangat pahit bagai empedu. Tuhan aku haus akan kasih sayangMu . Aku haus akan belaian kasihMu. Jiwa yang tentram dan ikhlas, damai sentosa belum bisa ku temukan.

Tuhan aku begitu naif, tak pandai bersyukur, Tuhan bimbinglah hatiku, jangan sampai aku melampaui batas sehingga menjadi  golongan orang-orang yang zalim terhadapMu.

Tuhan sungguh aku tak mau. Semoga apapun yang telah Engkau gariskan untukku, untuk dia juga mereka adalah yang terbaik. Semoga senyum ikhlas dan sabar akan ku dapatkan di kemudian hari. Di tempat yang terindah, dimana tidak ada lagi kesusah payahan, ketidak adilan dan ketidak nyamanan. Tuhan aku ingin selalu Engkau peluk dalam cinta dan kasihMu.

Tuhan, maafkan aku jika aku begitu tidak berjiwa lapang dan besar untuk selalu bersyukur. aku begitu labil . Terkadang tak tau kemana harus melangkah. 

tuhan aku begitu banyak mengecewakan orang-orang yang berharap padaku. Dan celakanya yang tidak berharap padaku , ku harapkan . Dan kau lah yang membalaskan sakit hati mereka. Harusnya aku tak boleh membenci mereka, karena yang sepantasnya di benci adalah diriku yang telah banyak mematahkan harapan mereka yang ku beri label Ijal.

Tuhan, ampunilah diriku yang penuh dosa ini. Aku akan berdamai dengan masa lalu itu . tapi sayangnya mungkin mereka bukan semuanya orang yang berjiwa lapang yang mau memaafkan. 

Tuhan, baiklah aq mungkin lebih baik seperti ini, kesepian, kesendirian adalah bagian dari hidupku sejak dahulu. Tak mengapa aku menerimanya dengan tetap menjalankan syariatMu dan takan ku tinggalkan itu.

Semoga semua akan indah pada waktunya.
8888888888888888888888888888888888888888888888888888888888888888888888888888888888
LihatTutupKomentar