Obat Jerawat Alami

Setiap orang pasti akan merasakan saat-saat kesal dalam menghadapi sebuah penyakit, apalagi jika penyakit tersebut menggangu keseharian kita. Salah satu penyakit yang pasti timbul pada setiap orang dan juga menjengkelkan bagi banyak orang adalah jerawat, apalagi jika seorang wanita yang harus selalu tampil menarik maka jerawat merupakan masalah yang memang cukup besar. Jerawat sendiri merupakan keadaan pori-pori kulit tersumbat hingga akhirnya timbul kantung nanah yang meradang.

Penyebab dari timbulnya jerawat pun cukup banyak, seperti halnya produksi minyak yang berlebihan dan juga adanya sel-sel kulit mati. Tapi ada juga kosmetik yang bisa menyebabkan jerawat, seperti halnya bedak yang mengandung foundation dan akan menyebabkan tersumbatnya pori-pori. Selain itu jerawat juga bisa ditimbulkan karena stres, saat seseorang mengalami stres maka akan muncul hormon tertentu yang memungkinkan untuk menimbulkan jerawat.

Karena memang jerawat merupakan masalah yang cukup menjengkelkan dan mengesalkan, maka pastinya anda semua saat ini mencari Obat Jerawat yang cukup baik. Dan tentunya dengan menggunakan Obat Jerawat Alami pun dikenal cukup ampuh dalam mengatasi jerawat, langsung saja disimak Obat Jerawat Paling Ampuh dan alami di bawah ini.

Putih Telur
Siapkan putih telur dan kocok sebentar kemudian oleskan pada bagian wajah yang terkena jerawat, tunggu sekitar 15 menit. Putih telur ini pun akan membantu wajah agar bisa mengurangi minyak yang sering menyebabkan jerawat.

Tomat
Tomat memang sangat baik untuk merawat kecantikan wajah, begitupun dengan menghilangkan jerawat. Siapkan satu buah tomat dan potong menjadi dua bagian. Oleskan pada seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit sampai 1 jam. Jika selesai maka kemudian bilas dengan air.

Bawang Putih
Tumbuk 2 atau lebih bawang putih sampai menjadi halus, kemudian oleskan pada bagian wajah yang terkena jerawat. Diamkan sekitar 10 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Lidah Buaya
Ambil satu daun lidah buaya kemudian potong menjadi beberapa bagian. lepaskan kulit luarnya dan oleskan pada bagian wajah yang terkena jerawat. Ulangi cara ini setiap pagi dan sore hari agar hasilnya lebih maksimal.

Semua Obat Jerawat Tradisional diatas pastinya sangat aman untuk digunakan karena berasal dari alam. Semoga saja tulisan Obat Alami Jerawat dari kami ini bermanfaat untuk semua.
LihatTutupKomentar