GPB (Genk Pengembara Bermula)


Best Friends Forever

 

Lihatlah dan persahatan kami begitu anggun, tanpa mengenal waktu, usia dimana tempat. Semua kami lalui dengan keindahan bertemakan syurga kesederhanaan dan kegembiraan.


Ini adalah kisah nyata tentang 7 orang sang pengembara. Lupa-lupa ingat kapan genk kami terbentuk tapi yang sejas secara tiba-tiba kami menamai kelompok kami adalah Genk Pengembara Bermula terinspirasi dari Upin dan Ipin. Ku rasa tak jadi soal karena semua adalah tentang keindahan dan kegembiraan. 

 

Awalnya kami hanya mencari kegembiraan tapi akhirnya dengan bergantinya waktu, problem juga menyelimuti maka lahirlah kesedihan. itupun bisa dirasakan kami semua.

 

My Beautiful Love, Will eternal forever





Sahabat yang baik adalah orang yang sangat kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita.
Begitu sulitnya mencari teman yang tak lupa kita ketika sudah tak lama berjumpa, namun jika Anda menemukannya. Itulah yang dinamakan sahabat yang hebat!

Walau bagaimanapun juga, sahabatmu adalah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu saat senang maupun susah. Begitu berartinya ia, dikala engkau tak bisa melihat wajahnya lagi.

Dalam sebuah pertemuan pasti ada perpisahan. Namun, perpisahan yang sangat indah adalah ketika kita bergenggam tangan, dan berjanji, "Kita untuk selamanya kawan, walaupun jarak menjauh, waktu memisahkan kita, namun dirimu akan tetap terkenang dalam sanubariku".

 

 

Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati, Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya.
Meskipun bermil-mil jarak yang memisahkan, Sahabat tidak pernah terpisah karena persahabatan tidak diukur dengan jarak melainkan dengan hati.


Genk Pengembara Bermula from Bengkulu

Ya Allah…

Aku memohon pada-Mu, agar Engkau menjadikan jiwanya setegar&sekokoh batu karang,yang tetap berdiri tegak walau diterjang ombak&badai di lautan,karena aku meyakini bahwa ketegaran merupkan pancaran keimanan&keyakinan yang dalam pada-Mu

Aku memohon pada-Mu,agar Engkau melembutkan hatinya,agar dengan kelembutannya ia dapat melihat kebenarn&dapat memebedaknnya dari kebatilan

Jernihkanlah hatinya,agar dengan kejernihannya setiap hamba-Mu yang bergaul dengannya mersakan kebenarannya serta termotivasi untuk mendengarkan nasihat

Ya Allah,aku mengetahui bahwa Engkaulah yang Maha Kuat

Oleh sebab itu,kuatkanlah kedua pundaknya agar ia mampu memikul amanah yang Engkau titipkan kepadanya…

Dan setelah itu semua,aku masih memohon kepada-Mu ya Allah…

Agar Engkau berikan sedikit perasaan jenaka dalam hatinya agar ia dapat bersungguh-sungguh

Dan akhirnya,tiada yang dapat mengabulkan doaku kecuali Engkau,maka kabulkanlah permohonanku ini.

Ya Allah aku mencinta mereka, kekalkanlah cinta ini. Meski aku tahu hanya cintaMu yang hakiki.

Aamiin

 

#Lain waktu aku kenalin deh siapa-siapa aja sahabat2 GPB.

LihatTutupKomentar