Aku dan Kau


Aku dan Kau
 

Jika hari berganti, aku juga akan menggantinya dengan yang terindah. Maka aku akan membuka sejuta impian yang di mulai dari sini.

prinsip dalam hidupku adalah kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas, masalah rezeki Allah yang mengaturnya. Jadi tidak perlu risau masalah itu. Jika kita banyak bersilaturahmi maka rezeki akan semakin terbuka lebar, percaya deh.

Aku dan kau adalah sahabat luar biasa, tak biasa jika kau diamkan aku. Ada apa dengamu? apa salahku? jangan berpura-pura bodoh dan malulah pada usia itu. Kita tak lagi muda, masa depan membentang luas di depan, tega sekali aku dan kau menyia-nyiakan semua harapan ini.

Aku dan kau saling merindu saling ingin bersama dan saling ingin selalu bahagia, tapi terkukung dengan gengsi model tahun 2014.

Aku dan kau sudah lupa, bahwa ternyata pemilik hati jauh lebih tahu bagaimana jadinya nanti kau dan aku akan di segerakan pada masa depan masing-masing atau ditakdirkan untuk bersama.

Aku dan kau sama-sama memiliki keinginan yang sama tapi saling menjauhi karena hati yang belum memiliki ketetapan.

Aku dan kau sama bodohnya soal urusan satu ini tapi tersandung malu dengan seribu kata alasan untuk pelengkap tangisan jitu mu.

Aku dan kau sebenarnya tak peduli dengan apapun yang terjadi didunia ini.

Aku dan kau, tunggu saja ketika watunya telah tiba.


LihatTutupKomentar