Jodoh Dunia Akhirat

Jodoh Dunia Akhirat by Kang Abay
Kumerayu Pada Allah yang tahu isi hatiku
dimalam hening aku selalu mengadu
Tunjukan Padaku…
Kuaktifkan radarku mencari sosok yang dinanti
Kuikhlaskan Pengharapanku dihati
Siapa Dirimu…
Dalam kesabaran kumelangkah menjemputmu
Cinta dalam hati akan aku jaga hingga
Allah persatukan kita….
Reff :
Jodoh Dunia Akhirat
Namamu Rahasia
Tapi kau ada dimasa depanku
Kusebut dalam doa
Kuikhlaskan rinduku
Kita bersama melangkah ke Surga, Abadi…
“Bukan Cinta yang memilihmu, Tapi Allah yang memilihmu…Untuk kucintai…”
Ceritanya nih kami sekeluarga besar Ijo Muda alias ikatan jomblo Muhammadiyah terutama lagi secara spesifik kami yang immawati lagi pada suka sama lagu romantisnya Kang Abay. Subhanllah baru sadar kalau lagu ini enak banget di denger.
Namanya juga lagu, just song. Gak lebih deh
Sepotong Lirik lagu Kang Abay


Anyway, berbicara soal jodoh sepertinya tidak akan pernah usai jika berbicaranya dengan kami. Hidup memang hanya sekali dan itu untuk dinikmati galau andilaw dan law law apa itu namanya , sudahlah jangan terlalu diresapi. Menjadi muslimah itu harus punya harga diri tinggi. Jangan risau gak kebagian jodoh.

Hey guys... tulang rusukmu tidak akan tertukar dengan siapapun, hanya saja saat ini belum ketemu gitu doang. So sekali lagi STOP GALAU.

And then, termotivasi dan gila dengan event, sok bener-bener jadi aktifis gitu. Aku malah pingin nyelenggarain sebuah event yang nyentuh kita banget, terutama para jomblowati nih. 

Coming Soon SEMINAR PRA NIKAH. Nah tuh dari judulnya aja udah keren. Dan ditambah lagi pengisi materi kita adalah ahli banget soal yang ginian, sholeh, motivator, penulis lagu plus nyanyiin lagunya @Motivasinger. nag siapa lgi kalo bukan Kang Abay.
Acaranya insyaallah tanggal 20 Maret 2016.

Eh acara ini gak cuman untuk para jomblowati, ibu-ibu atau ayah boleh juga ikutan, eit yang terpenting itu ilmunya kan?.

So jangan terlalu perhitungan untuk soal ilmu guys.
cp : 085758002120
to be continue

LihatTutupKomentar