Musywil XV IPM Bengkulu


Pimpinan IPM Bengkulu Periode 2015-2017

Bengkulu- Musyawarah Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Bengkulu ke-15 sukses di selenggarakan (19-20 Desember 2015).  Pembukaan kegiatan ini bertempat di Aula Panti Kasih Ibu berbarengan dengan Pembukaan PKTMI Akbar PD IPM Kota Bengkulu sedang lokasi Musywil sendiri bertempat di Islamic Centre Al-Mubaarak Muhammadiyah Bengkulu.

Dengan mengangkat tema "Spirit keilmuan Untuk Gerakan Pelajar Berkemajuan" diharapkan mampu untuk membangkitkan ghiroh ber-IPM bagi kader-kader IPM Bengkulu dalam tradisi keilmuan gerakan Iqra' masih menjadi agenda aksi IPM Bengkulu. Banyak PR untuk pimpinan IPM periode 2015-2017, terutama persoalan perkaderan yang masih sangat lemah dan dirasakan kurang serta persoalan advokasi pelajar dimana di Bengkulu sendiri daerah tertinggi kasus inses yang notabene korbanya adalah pelajar.

Pimpinan Pusat IPM yang sempat hadir Ipmawan Musliadi (Kabid KDI) dalam sambutanya mengatakan bahwa IPM harus tetap istiqomah fokus pada agenda advokasi pelajar serta mampu menjadi suri tauladan dalam dakwah amar ma'ruf nahi mungkar, karena kader IPM adalah sebagai pelopor penerus amal usaha Muhammadiyah.

Formatur terpilih pada Musywil IPM XV ini yakni:
1. Amelia Maharani
2. Rahma Jurianti
3. Sulianto Saputra
4. Desy Rofiah
5. Robby Kurniawan
6. Sri Dwi Fajarini
7. Jimmy Zulkifli
8. Ari Rahmadi
9. Septian Wahyu Saputra

Hasil dari rapat tim formatur mengamahkan Ipmawan Sulianto Saputra sebagai Ketua Umum, Ipmawati Sri Dwi Fajarini sebagai Sekretaris Umum dan Ipmawati Amelia Maharani sebagai Bendahara Umum PW IPM Bengkulu periode 2015-2017.

LihatTutupKomentar