Bukan Jatuh Hati




Aneh  saja rasanya bisa jatuh hati padanya. Hal yang tak sempat aku fikirkan sebelumnya ataupun aku rencanakan. Ah aku begitu terburu-buru dengan menyimpulkan sebuah frase dalam hidup agar menjadi indah dipandangan mata semua insan. Nyatanya, aku memang mendoktrin diriku sendiri untuk jatuh hati kepada hal yang maya, tak kasat mata. Hal ini takan menyakitkan , tak akan memberikan kegalauan dan aku tentu tak akan merasa risau dan tak akan merasakan bagaimana rasanya cemburu.

Aku tak usah bersusah payah berharap dia akan mengakabariku setiap saat, dan aku juga takan pernah menunggu terlalu serius demi mengetahui kabarnya. 

Jikapun aku sudah kenyang untuk memimpikanya dan berharap dia akan menjadi nyata, itu tak jadi soal.

Kamar hatiku sekian lama suram dan sunyi kekosongan, aku mencari insan sejati tuk menemani hidupku.
LihatTutupKomentar