TIDAK BOLEH JATUH CINTA...!!


Tidak boleh jatuh cinta...!!
Siapa yang boleh melarang manusia jatuh bangun cinta??. Dewapun tidak. Bahkan, Batara Kala pun tak kuasa ketika jatuh cinta dengan gadis bumi.
Klise sekali mengawali sebuah tulisan dengan paragraf yang terkesan terburu-buru. Aku memang sudah lama tidak mengeluarkan sebagian isi hati, karena toh tidak ada yang mesti harus dikeluarkan.

Lalu bagaimana dengan hari ini? Ada trauble kah?. Bukan masalah besar bagiku. Setiap manusia normal akan jatuh cinta. Bahkan mereka yang sudah ditetapi pasangan hidupun masih bisa jatuh cinta dengan yang lain...(ini namanya kurang asaammm).

Salahkah dengan usia yang sudah lebih dari seperempat abad bahkan mau mendekati kepala tiga, sudah memang seharusnya memikirkan soal hidup masa depan. Dengan kesibukan berkarir, soal jodoh bukan tidak terfikirkan tetapi karena memang tidak ada yang sepaham.

Orang melihatku terkesan milih-milih. Beberapa sahabat bilang " eh gak boleh loh terlalu milih-milih ntar keburu tua.."
Guys...salahkah jika kita mengingini pasangan yang sempurna?
Sadar...! mana ada di dunia ini yang sempurna, berkaca deh dengan diri sendiri, sudah sempurnakah sehingga mengingini pasangan yang sempurna.

Sempurna menurutku mungkin beda sama sempurnanya mbak-mbak yang lain. 
Menurut agama islam wanita-wanita dinikahi karena empat, pertama harta-keturunan-rupawan dan agama, maka sekurang-kurangnya yang baik agamanya. Loh berlaku hanya untuk perempuan? Tidak sebaliknya juga demikian.

Ok, jika harta, ketururnan dan rupa sudah tidak menjadi standar utama maka masih salahkah mencari yang sholeh?.

Itu tuh yang paling susah dicari.
Sorry guys, sudah banyak yang mampir baik itu say hello atau yang serius beneran mampir. Tapi dari semuanya gak ada tuh yang beneran sholeh. Masih mau sama yang katanya sholeh gadungan?

 Kalo aku sih mendingan gak usah. dari pada hidup bak neraka dunia, mending sendiri tak mengapa.

Yang aku temui pada hari ini adalah kesemsem ketika belum tau sama sekali. Jatuh cinta? terkesan terburu-buru kalau langsung bilang jatuh hati, mungkin ini hanya simpati. Nanti juga toh kalau tau aibnya sedikit saja pasti langsung luntur deh.

Maka dari itu tidak boleh jatuh cinta jika hati belum sepenuhnya kuat untuk menerima segala kekurangan pasangan (kalo nemeri kelebihan semua pasti bisa)

Jangan jatuh cinta karena kau tak tau apa-apa soal dia...!
Jangan jatuh cinta tapi bangun cinta.###
LihatTutupKomentar