Terlalu Banyak Pilihan Bikin Pusing


Masyaallah kenapa aku jadi pusing sendiri. iya pusing mikirin blog ini. Aku udah lama ngeblog tapi ya gitu deh gak ada kemajuan sedikitpun. terutama tentang tulisan yang harus aq posting, juga soal template blog yang selalu bikin pusing. pinginya dapet template sesuai dengan keinginan supaya jadi betah natap  blog ku lama-lama. tapi lagi-lagi ya gitu deh pusing karena terlalu banyak pilihan. Harusnya aku setia pada yang pertama,tapi ya namanya juga manusia rumput tetangga lebih hijau. maka apappun yang diusahakan masih saja tetap serba kurang.

lagian memang sih aku ngeblog buat enjoy-enjoy, bukan buat pamer-pameran sama orang, bukan buat lomba blog, bukan juga selalu menshare artikel-artikel yang mungkin dibutuhkan oleh banyak orang, tetapi ini persoalan kenyamanan hati. Aku menulis untuku sendiri.

eh ya balik lagi tentang template blog, aku pernah naksir sama template blog temenku, banget. kontenya bagus, tampilanya keren, udah itu ada menu dropdownya gitu. aku udah pernah otak-atik dan permak sana-sini blog ku ya hasilnya adalah aku menyerah pada Tuhan yang Maha Kuasa. 

hadeh kenapa aku harus pusing dengan banyaknya pilihan. Menuliskupun tujuanya untuk dikonsumsi diri sendiri, untuk pemenuhan diri sendiri ya maka dari itu harusnya tidak perlu repot-repot untuk memikirkan isi dan tampilan rumahku.
LihatTutupKomentar