Vertikal Limit

Bu Yong Lotus

Entahlah...!!!!!
lihatlah, ini aku dan sahabatku, sahabat yang telah memberikan kenyamanan dan ketenangan memberikan separuh hidup dan kebahagiaanya kepada ku secara pribadi maupun organisasi,. Tapi, lihatlah begini caraku membalasnya, dengan membiarkan mekar perasaan ini. Tidak, semuanya tidak benar, aku yang memulai tapi dia juga merespon dalam diam.

Entahlah, aku tak kuasa diam seperti ini, saat ini aku tengah berdua denganya tpi lihatlah tidak seperti dulu lagi yang penuh dengan canda tawa , bercerita tanpa harus mengindahkan pantas atau tidak.
Ini bahkan kami saling diam, tanpa kata, apa mau di kata? entah aku juga tidak tau dan serba salah.

Cinta dalam diam , bagiku indah-indah saja, dia tak perlu tahu, karena sekali lagi bagiku cinta adalah bahasa hati bukan duniawi. Dengan begitu biar menjadi rahasia ku, bersama sang pemilik kuasa kehidupan ini.

Aku menguatkan separuh hidupku dengan serba aku yang terbatas dalam segala hal. Tak mengapa, tak ada yang bisa di harapkan dari diri yang tak memiliki apa-apa ini. 

i want to scream. oh God help me.

LihatTutupKomentar