Lengkap

SNSD: Complete

Saat kita melewati jalan yang harum di musim yang indah
aku  berhati-hati melangkah dalam benakku
Saat kamu datang mendekat sambil tersenyum padaku
Rasanya seperti semua kebahagiaan di dunia ini adalah milikku.

Matahari sore membangunkanku

Dan aku tidak tahu mengapa tapi aku tersenyum

Meskipun masa depan masih jauh

Aku tidak ingin itu hanya menjadi impian
Hanya satu cinta
Aku berharap berjalan di jalan yang sama bersamamu

Selamat pagi

Panggilan pagimu yang membangunkanku setiap hari
Rasanya seperti kita berbagi pagi bersama

Kamu lebih manis

Daripada permen cantik yang kamu berikan padaku seperti di film

Seiring dengan berjalannya waktu, kita mungkin dapat berubah

Mari kita jangan melepaskan tangan kita
Hanya untuk cinta
Mari kita biarkan ini menjadi cinta terakhir kita selamanya
Aku mengharapkan itu

Cintamu terlalu berharga

Oh itu benar, jika kita melihat satu sama lain
Aku ingin sendiri

Seiring dengan berjalannya waktu, kita mungkin dapat berubah

Mari kita jangan melepaskan tangan kita
Hanya untuk cinta
Mari kita biarkan ini menjadi cinta terakhir kita selamanya
Aku mengharapkan itu

Untuk membuat hidupku menjadi lengkap

Kamu membuat hidupku menjadi lengkap

Catatan Juli 2012
LihatTutupKomentar