Aku Berhenti Berharap

Terserah Allah saja
Pepohon cintaku kian merimbun semakin dicantas makin bertunas tidak mampu mendustai hatiku rasa cinta fitrah manusia.


Siapalah aku menolak cinta yang hadir dijiwa tanpa dipaksa, hidup ini tidak akan sempurna tanpa cinta dari Tuhan yang Esa.

song by inteam nasyid


Aku berhenti berharap hingga nanti suatu saat tak ada cinta kudapat.

Aku berhenti, benar-benar berhenti. AKu hanya yakin rencanaNya lebih indah.

Sungguh kuasa Allah siapa yang boleh menolaknya?. Ketika sudah berhenti berharap, hal yang tidak disangka-sangka, dia muncul dengan menawarkan madunya yang entah hakikat sesungguhnya adalah empedu.

Kembali meluruskan hati ini, dan benarkah harapan itu masih ada?.
Andai saja jarak bukan menjadi sebuah soal yang penting. 
Namun ada yang lebih realistis, yang kasat mata yang bukan maya.

Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikmanastsir

LihatTutupKomentar