Catatan 16 juli

Sent 16 juli 2014

22:17:09

Malam ini tak tau hati begitu resah… raga terkungkung dalam rasa yang sulit untuk diungkapkan…

Mungkin ini namanya cinta, raga tak pernah bertatap ataupun bersua namun begitu merasuk di jiwa

 

#Aku tidak mengerti ya Allah, harus di apakan dengan ini cinta, aku ingin melupakan maka sekuat aku melupakan pula aku jadi teringat dia selalu. Ingin aku lunturkan rasa itu, maka semakin tumbuh merekah dijiwaku. Doaku masih sama seperti yang dahulu, jika aku berjodoh denganya maka dekatkanlah hatinya dengan hatiku tapi jika tidak maka damaikanlah hatiku dengan ketentuanMu.

Alhamdulillah doa itu mustajab untuk berbagai kesempatan. Tapi kali ini masyaallah kuat sekali kekuatan cinta itu. Aku memutuskan komunikasi bukan untuk memutuskan tali silaturahim tapi demi menjadi hati dengan seperangkat luapan rasa yang meronta-ronta dari sangkarnya.

Maka dengan keputusan baruku, aku yang merasa resah karena seoalah-olah aku telah menzaliminya(aku melihat dia galau di stts bbm nya).

Sebenarnya tidak jauh berbeda denganya, aku juga merasakan hal yang sama, tapi aku lebih pandai mengcovernya.

LihatTutupKomentar