Mencintai Kehilangan


berjalan..
berlari..
hati tertindih..
sulit tapi harus aku putuskan 
jalanmu..
jalanku..
belum sempurna..
biar masa depan yang sempurnakan 
suara-suara batinku
melepaskanmu
lirih-lirih jiwaku
membasuh pilu 
takdir yang Kau beri
menguji hatiku
terasa menyesakkan
kehilangan ini.. 
tangis yang Kau beri
membuka mataku
bahwa cinta yang sebenar cinta hanya ada SATU 
karena kehilangan ini
ku mampu mendekat kepadaMu 
daun terjatuh di hadapanku
belajar menerima
belajar menerima semuanya 
By Anandito Dwis
lagu ketiga dari Cinta Positif Project.. lagu ini juga diciptakan oleh 
Kang Abay Motivasinger.. simak MV nya: 


# itu lagu nya Anadito Dwis.
#Sekedar catatan 
Ya Allah tolong bantu aku untuk menghentikan kegilaan ini. Sebaik nya aku segera sadar dari lena dan mimpi metafora puisi dan personafikasi ini. Dan betapa harus sadar bahwa dia tidak hanya baik padamu tapi pada semua orang, plis deh jangan mudah ge-er.

Menurut dewa cintaku :
1. memang yang namanya perasaan itu timbul karena intensnya komunikasi
2. ya kadang2 diri inselalu di rongrong bayangan dan perasaan sama dia, tanpa sekendali kita
3. ya kalau udah istikharah, mantab, bilang ama dia....antum nyaman ama saya, dan saya juga nyaman, saya tidak mau komunikasi kita justeru menjauhkan kita dari Allah.... ya kalau antum suka sama saya, ya berani ngga lamar saya? walaupun saya juga suka sama antum, tapi bukan ini caranya islam mengajarkan hubungan antara laki2 dan perempuan
4. ya....pokoknya kalau udah rasanya mantab dan yakin ma segerakan... tapi kalau ngga mungkin rasanya.....cari yang lain hehhe
5. yang penting mau ngga diajak nikah?

Jawabanku Al:
itu yg aq gak berani, nanya2 ke arah sana aja ga brani
dahsyat banget da, aku gak mungkin berani, untuk saat ini kyaknya istikharah dlu

Dan Tuhan maha tahu apa yang terbaik untuk kita semua. untuku terutama yang tiada henti berdoa dan memohon berharap kebaikan menghampiriku.
Impian dan harapan untuk hidup dimasa depan denganya di pulau jawa sirna sudah. Episode terakhir dari semua roman yang berakhir tidak bahagia.

Saatnya membuka lembaran baru meski pilu, memang dia bagai obat tapi obat pergi disaat sedang bereaksi. Aku harus bagaimana Tuhan?.

DOaku :
Ya Allah kuatkan sebaranya
Kuatkan kesyukuranya
Kuatkan keistiqomahanya
Kuatkan rezekinya
Aku ingin menjadi istrinya
Aamiin
LihatTutupKomentar